• Berita Terbaru

    November 06, 2021

    elnusanews/com November 06, 2021

    Gelar Konsultasi Tahunan, Maurits: Pemuda GMIM Ibarat Obor Terus Menyala


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM hadiri pembukaan Rapat Konsultasi Tahunan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM yang bertempat di GOR Duasudara Kota Bitung, Kekurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Sabtu (6/11/2021). 

    Ketua Umum Panitia Rapat Konsultasi Tahunan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Jemmy Ringkuangan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri yang telah hadir dalam kesempatan tersebut. 

    Ringkuangan menjelaskan, rapat konsolidasi yang dihadiri oleh 500 peserta , terdiri dari 135 wilayah GMIM se-Sinode GMIM di Sulut. 

    Kami berharap pemuda GMIM dapat menjadi corong untuk dapat menjadi figur-figur pembangunan di Sulut dan Indonesia. 

    "Jadilah pelopor pembangunan dan janganlah melakukan hal-hal yang seremonial saja tetapi menjadi fondasi kokoh, kerukunan serta berbangsa dan bernegara yang baik,” ujar Ringkuangan.

    Dikesempatan yang sama, Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri, SE mengatakan pemuda adalah tiang pembangunan, baik itu dalam hal kerohanian dan juga pembangunan bangsa.

    Untuk itu Mantiri menyatakan, sangat mendukung kegiatan Rapat Konsultasi Pemuda GMIM tersebut. 

    "Maju terus Pemuda GMIM yang sesuai tema Pemuda GMIM Siap. Saya harapkan pada Rapat Konsultasi Pemuda, untuk terus bersemangat melayani kepada nama Tuhan dalam berbagai program pelayanan Pemuda GMIM," kata Mantiri. 

    Sembari meningatkam dan berharap kepada pemuda memiliki semangat ibarat obor yang terus menyala. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Konsultasi Tahunan, Maurits: Pemuda GMIM Ibarat Obor Terus Menyala Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top