• Berita Terbaru

    November 09, 2021

    elnusanews/com November 09, 2021

    Realisasikan Janjinya, FDW-PYR Serahkan 5 Unit Mobil Jenasah


    MINSEL, Elnusanews- Sebanyak 5 unit kendaraan mobil jenasah diserahkan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, Bersama Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang, M. Th bersama kelengkapannya.

    Penyerahan mobil jenasah ini merupakan janjinya FDW-PYR saat kampanye lalu, dimana menjanjinya tiap kecamatan di Minahasa Selatan akan memiliki mobil tersebut. Dan saat ini baru 5 Kecamatan yakni Tatapaan, Tenga , Tareran, Motoling dan Tompaso baru, sementara kecamatan yang lain akan segera menyusul.


    Bantuan ini satu dari sekian janji yang sudah di realisasikan Bupati FDW dan Wabup PYR termasuk santunan dana duka, beasiswa untuk perguruan tinggi, insentif hamba-hamba Tuhan dan sebagainya.

    Penyerahan sendiri didampingi Sekdakab Denny P. Kaawoan, SE, M.Si. yang berlangsung di depan Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Senin, 08 November 2021.

    Adapun sejumlah program tersebut guna menjawab Keluhan masyarakat yang berporos pada kepentingan masyarakat/ fokus dengan warga, sesuai Fisi Minahasa Selatan Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.

    Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH Bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, berpesan kepada para camat yang menerima unit mobil tersebut untuk dapat merawat dengan baik.

    "Rawat akang bae-bae kalo terawat terjaga boleh lama mo pake" Ucap FDW.

    Untuk operasional kendaraan ini Kedepan akan di anggarkan di tiap kecamatan yang tentu dengan regulasi yang jelas dan sesuai aturan. Sementara untuk petugas akan di atur THL di POL PP biar warga yg berduka tidak akan keluar dana lagi, terang Bupati FDW.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Realisasikan Janjinya, FDW-PYR Serahkan 5 Unit Mobil Jenasah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top