• Berita Terbaru

    November 04, 2021

    elnusanews/com , November 04, 2021

    Sah!! Franky Wongkar Ketua KONI Minsel Periode 2021-2025

    MINSEL, Elnusanews- Franky Donny Wongkar, SH dilantik menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan periode 2021-2025.

    Pelantikan sekaligus pengukungan pengurus KONI Minahasa Selatan ini berlangsung di Aula waleta Kantor Bupati pada Kamis, 04 November 2021 oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulut Drs, Steven Kandouw.


    Ketua KONI Sulut, Drs. Steven Kandouw dalam sambutannya, mengharapkan pengurus KONI Minahasa Selatan yang baru dilantik dapat menjadi tim yang kokoh untuk membangun olahraga berprestasi di Minsel dan dapat bersaing dengan Kabupaten/ Kota lain, yang tentunya menjalankan organisasi ini sesuai tupoksi yang ada.

    Selain itu dapat membangun kerja sama yang baik antara pengurus KONI Kabupaten Minahasa Selatan dengan Propinsi Sulut. Pula dengan Pengurus Cabang Olahraga dan para atlet maupun pelatih, ujar Wakil Gubernur Sulut.


    Pun diingatkannya agar amanah yang telah diberikan dan rekan pengurus KONI Kabupaten Minahasa Selatan yang baru harus dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya, ucapnya.

    Sebagaimana harapan Ketua KONI Sulut, ketua KONI Minsel Franky Donny Wongkar, SH berkomitmen akan memajukan dunia olahraga melalui kerjasama serta pembinaan berkelanjutan.


    "KONI Minahasa Selatan akan mengembangkan semua cabang olahraga hingga melahirkan atlet-atlet yang handal dan berprestasi, guna membawa nama baik Kabupaten Minsel dan Propinsi Sulut ke tingkat nasional, tandas Bupati Minahasa Selatan.

    Pelantikan pengurus ini didasarkan pada Surat Keputusan KONI Sulut Nomor 50 Tahun 2021 itu, sebagai Ketua Umum KONI Minsel yakni Franky Donny Wongkar, SH, Sekretaris Umum Drs. Samuel Pattylima, M.Pd, Bendahara Umum Ricky C. Kalangi, SE.


    Hadir pada kegiatan yakni Wakil Bupati Pdt. Petra Rembang, M. Th, Sekdakab Drs. Denny Kaawoan bersama unsur Forkopimda. Advetorial

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sah!! Franky Wongkar Ketua KONI Minsel Periode 2021-2025 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top