• Berita Terbaru

    November 08, 2021

    elnusanews/com November 08, 2021

    Hebat, Syalomita Porawouw Siswa SMP N 5 Bitung Wakili Sulut di KSN 2021


    BITUNG, Elnusanews - Salah satu siswa di Sekolah SMP Negeri 5 Bitung mewakil Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ikut pada Kompotisi Sains Nasional (KSN).

    Siswa bernama Syalomita Porawouw siswa Kelas IX, untuk mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang dilaksanakan secara daring Senin 8 - 9 November 2021.

    Kepala Sekolah SMP N 5 Bitung Hetty Lengkong mengatakan, apresiasi setinggi-tingginya kepada adik siswa atas prestasinya.

    "Kami juga memberikan apresiasi kepada guru pembimbing yang telah memberikan dampingan terhadap siswa tersebut,"kata Kepsek.

    "Dan juga kepada orang tua yang selalu mengsupport, karena keberhasilan ini juga tidak lepas dari bimbingan orang tua,"sambunya.

    Nah, hal ini membuktikan bahwa meski dalam situasi pandemi wabah covid-19, para siswa di sekolah ini tetap semangat belajar dan terus berprestasi

    "Mohon topangan doanya agar anak didik kita bisa menujukan kemampuannya berprestasi di tingkat Nasional, sehingga mengharumkan Sulut terlebih kota Bitung,"tandasnya didampinggi Resa Muslim guru pembina KSN. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hebat, Syalomita Porawouw Siswa SMP N 5 Bitung Wakili Sulut di KSN 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top