• Berita Terbaru

    November 08, 2021

    elnusanews/com November 08, 2021

    Bahas RAPBD 2022, Raski Mokodompit Jamin FPG Tapil Kritis Dan Konstruktif



    DEPROV,Elnusanews -- Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Sulut Raski A. Mokodompit menegaskan FPG siap memperjuangkan anggaran yang bagi publik.

    Hal ini diungkapkan Raski dalam rangka menghadapi pembahasan Rancangan APBD 2022 akan dibahas di DPRD Sulut, Selasa (9/11/2021) besok.

    Politisi Dapil Bolaang Mongondow Raya ini juga menjamin bahwa FPG akan tampil kritis namun konstruktif dalam pembahasan nanti.

    "FPG tidak akan menghambat anggaran-anggaran untuk rakyat. Tapi kami akan tetap memberikan kritik konstruktif dan mengawal anggaran rakyat," ungkapnya.

    Raski juga mengingatkan seluruh anggota Badan Anggaran (Banggar) dari fraksinya untuk fokus pada isi APBD 2022.

    "Kalau bisa rajin buka RKA (rencana kegiatan anggaran, red) agar bisa mengetahui isi APBD, apa-apa yang harus diperjuangkan untuk rakyat, dan apa-apa yang akan disampaikan ke masyarakat," beber Sekretaris DPD I Partai Golkar ini.

    Legislator tiga periode itu juga mendukung APBD diketuk sesuai dengan amanat Undang-undang.

    "Kami mendukung APBD cepat diketuk, tapi bukan berarti cepat-cepat dalam pembahasan. Kan sesuai dengan amanat UU, DPRD diberikn waktu untuk membahas dan menetapkan APBD sampai akhir November," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bahas RAPBD 2022, Raski Mokodompit Jamin FPG Tapil Kritis Dan Konstruktif Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top