• Berita Terbaru

    November 08, 2021

    elnusanews/com November 08, 2021

    Hari Ini, Musda KNPI XII Bitung Siap Digelar


    BITUNG, Elnusanews - Musyawarah Daerah (Musda) XII M Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bitung, siap digelar pada Senin, (8/11/2021) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bitung. 

    Demikian hal ini disampaikan oleh ketua  Careteker DPD KNPI Bitung, Lexi Mantiri, SS.

    "Musda ini dilaksanakan atas petunjuk DPD KNPI Sulut dibawah pimpinan Rio Dondokambey, yang menugaskan kami sebagai careteker, karena selama ini terjadi kevakuman di KNPI Bitung,"kata Mantiri. 

    Sementara itu, ketua panitia pelaksana Musda XII KNPI Bitung, Rizal Marcos Lumombo, STh MTh mengatakan, untuk persiapan Musda semua sudah siap, baik tempat maupun perlengkapan lainnya.

    "Persiapan Musda ini sudah rampung semua dan tinggal menungu pelaksanaannya Tempat di GOR dan perlengkapan lainnya sudah siap, dan menurut rencana akan dibuka oleh Walikota Bitung, Bapak Maurits Mantiri. Musda ini akan menerapkan protokol kesehatan ketat," jelas Lumombo. 

    Sementara, Ketua Panitia Pengarah, Hezky Goni, SE mengatakan, saat ini pihaknya sementara membuka pendaftaran untuk tiap Organisasi Kepemuudaan (OKP) yang ada di kota Bitung, untuk menjadi peserta Musda XII. 

    "Pendaftaran calon peserta Musda kami buka hingga Senin 8 November di sekretariat KNPI Bitung, kompleks GOR. Tiap OKP yang akan mendaftar, membawa surat mandat yang ditanda tangani oleh masing-masing ketua dan sekretaris OKP. Tiap OKP hanya dapat mengutus 1 orang. Untuk syarat lainnya, akan disampaikan pada saat pendaftaran. Demikian juga yang berniat mencalonkan diri sebagai ketua DPD KNPI Bitung, bisa mendaftar kepada kami di Steering Commite. Semua calon peserta yang mendaftar, nantinya akan diferivikasi,  sebelum ditetapkan didalam Musda nanti,"urainya.

    Informasi berkembang, sejumlah nama mencuat sebagai bakal calon ketua KNPI Bitung, diantaranya, Daniel Saleletang, ST, MAP, lnggried Kumentas, SAB, Rendy Rompas, SH dan Christian Wayongkere, SH. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Ini, Musda KNPI XII Bitung Siap Digelar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top