• Berita Terbaru

    December 02, 2021

    elnusanews/com , December 02, 2021

    Soal Kinerja Pariwisata, Pemkot Jadi Sample Pemeriksaan BPK RI



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Caroll JA Senduk SH menghadiri secara virtual kegiatan Entry Meeting Pemeriksaan Terinci terkait Kinerja atas Kegiatan Pengembangan Destinasi Pariwisata dan Pemasaran Destinasi Pariwisata pada Pemerintah Kota Tomohon dan instansi terkait lainnya Tahun Anggaran 2019 s/d Semester I tahun 2021.

    Kegiatan ini diikuti Walikota Senduk dari Ruang Command Center MPP Kantor Walikota, Rabu (01/12/2021).

    Kegiatan ini dibuka Kepala Sub Auditor Sulut II Nurendro Adi Kusumo, mewakili Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, Tim Pemeriksa BPK Perwakilan Sulut, Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga, mewakili Bupati Minahasa Utara Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Minahasa Utara Rivino Dondokambey, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.

    Walikota Caroll Senduk mengatakan Pemerintah Kota Tomohon patut mengucapkan terima kasih kepada Tim pemeriksa BPK RI yang datang untuk melakukan pemeriksaan terkait kinerja pariwisata di Kota Tomohon.

    “Kami mensyukuri manakala kami diberikan kesempatan menjadi sample pemeriksaan oleh BPK RI. Kami pun akan bekerja sama untuk menindaklanjuti dan memenuhi setiap rekomendasi yang nantinya akan dikeluarkan oleh BPK RI melalui laporan hasil pemeriksaan,” katanya.

    Untuk itu dalam pemeriksaan kali ini, tentu saja melalui laporan hasil pemeriksaan tersebut nantinya akan kami gunakan sebagai bahan evaluasi dalam rangka mengembangkan serta mempromosikan pariwisata Kota Tomohon ke depannya.

    “Kita sama-sama mengharapkan mendapatkan hasil yang terbaik guna memajukan pariwisata Kota Tomohon.

    Tuhan memberkati masyarakat Kota Tomohon, Tuhan memberkati kita sekalian,” tutup Walikota Senduk.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Kinerja Pariwisata, Pemkot Jadi Sample Pemeriksaan BPK RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top