• Berita Terbaru

    December 08, 2021

    elnusanews/com December 08, 2021

    Ukir Prestasi Gemilang, TP-PKK Kota Bitung Juara Umum Kegiatan PKK Tingkat Provinsi Sulut


    BITUNG, Elnusanews - Ketua TP-PKK Kota Bitung Rita Mantiri Tangkudung, ST., mengikuti pelaksanaan Rapat konsultasi PKK Sulawesi Utara yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE di Hotel Luwansa Manado pada Rabu (8/12/2021).

    Rapat konsultasi ini merupakan bagian program kerja TP-PKK Sulut tahun 2021. Agenda ini menjadi sarana koordinasi dan sinkronisasi pelaksanaan kegiatan serta peningkatan kinerja TP-PKK. 

    Selain itu dalam kegiatan tersebut juga membahas antara lain perkembangan hasil rakernas IX PKK dan tukar pengalaman pelaksanaan gerakan PKK di daerah. 

    Pada kesempatan tersebut juga diumkan para pemenang dan penyerahan hasil lomba kegiatan PKK provinsi Sulawesi Utara tahun 2021. Dari 5 nominasi lomba yang di ikuti TP. PKK Kota Bitung 3 nominasi diantaranya berhasil menyabet juara 1 serta 2 nominasi meraih juara 2 hal ini mengantarkan TP. PKK Kota Bitung keluar sebagai juara umum.

    “Tentunya sebagai ketua TP PKK Kota Bitung saya mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris TP PKK Bitung Ny Ellen Honandar Sondakh dan semua dukungan dari TP PKK Tingkat kelurahan sampai dengan tingkat Kecamatan serta rekan-rekan Pengurus Kota yang selama ini sibuk dengan agenda lomba menyejahterahkan warga Bitung,”kata Ny Rita Mantiri Tangkudung

    Dia sendiri tidak menyangka jika pemkot Bitung bisa sapu bersih 5 kategori lomba yang dilaksanakan pihak TP PKK Provinsi. 

    "Ini menyadarkan saya dan rekan-rekan, jika kita tidak perlu melakukan hal-hal yang berlebih, cukup dengan kerja dari hati saja yang lainnya biar orang lain yang menilainya,”ungkapnya.

    “Tentunya ini bukan persoalan lomba, namun ada yang bekerja tulus demi pencapaian, sehingga saya harus hadir dan mengetahui sejauh mana yang dilakukan rekan-rekan kepada masyarakat,”sambunya.

    Dia juga meminta kepada TP PKK kota Bitung agar jangan berpuas diri dengan hasil ini sebab ini hanyalah penilaian semata. ‘Intinya kita dinilai oleh semua masyarakat Bitung dan masyarakat harus mendapatkan pendampingan yang tepat oleh TP PKK Bitung,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ukir Prestasi Gemilang, TP-PKK Kota Bitung Juara Umum Kegiatan PKK Tingkat Provinsi Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top