• Berita Terbaru

    December 08, 2021

    elnusanews/com December 08, 2021

    TP-PKK Kecamatan Manganitu Dan Kampung Gelar Perayaan Natal


    SANGIHE, Elnusanews- Pengurus Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Manganitu dan Kampung menggelar Perayan Natal beesama yang bertempat di BPU Kecamatan Manganitu, Rabu (08/12/2021) dengan khadim Pdt. B. A Topol, M.Th. 

    Ketua TP PKK Kecamatan Manganitu Ny Olivia Pesik Abram dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pembina TP PKK Kecamatan Manganitu Julian Pesik, SSTP memaparkan, puji syukur kepada Tuhan sebab dalam iman percaya kita semua bisa terhimpun dalam sukacita perayaan Natal bersama disaat ini dan itu semua oleh karena kasih karunia Tuhan.


    Tentunya saya selaku pembina TP PKK Kecamatan Manganitu memberikan apresiasi atas inisiasi serta kerja sama dari pengurus TP PKK Kecamatan bersama seluruh pengurus TP PKK Kampung di Kecamatan Manganitu. Kebersaman komitmen kita selaku Tim Penggerak PKK dalam memaknai Natal ditengah tugas pengabdian dari Bapak, ibu yang memberi diri dalam ketulusan dan keiklasan menjadi Tim PKK baik di Kecamatan maupun di tingkat Kampung. Selaku Pembina TP PKK Kecamatan Manganitu dan atas nama Ketua TP PKK serta seluruh Pengurus TP PKK Kecamatan dan Kampung mengucapkan selamat menyambut Natal 25 Desember 2021 dan selamat menyongsong Tahun baru 1 Januari 2022." tutup Pesik.

    Turut hadir Kapolsek Manganitu,Plh Danramil Manganitu, beberapa Kapitalaung serta para Pengurus Kecamatan dan Kampung se- Kecamatan Manganitu

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TP-PKK Kecamatan Manganitu Dan Kampung Gelar Perayaan Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top