• Berita Terbaru

    April 06, 2022

    elnusanews/com April 06, 2022

    Bupati FDW Dukung Langkah Polres Minsel Percepat Vaksinasi


    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH secara langsung menghadiri Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan Polres Minahasa Selatan. 

    Adapun Vaksinasi tersebut secara serentak di lakukan Polri di seluruh wilayah kepolisian Republik Indonesia.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Franky menyampaikan dukungan sekaligus apresiasi kegiatan Vaksinasi yang dilakukan Polres Minsel.


    "Selaku Pemerintah daerah tentunya sangat mendukung upaya Polri dalam mempercepat Vaksinasi. Saya mengajak semua masyarakat Minahasa Selatan khususnya yang belum menerima vaksinasi untuk segera divaksin, begitu pula yang baru satu atau dua kali di vaksin untuk segera menuntaskan vaksinasi ketiga", tandasnya.

    Dalam kegiatan Vaksinasi serentak yang dilakukan Polres Minahasa Selatan pada Rabu, 6 April 2022 ditinjau langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Mulyatno, SH., MM.

    Kunjungan Kapolda tersebut di dampingi Kapolres Minsel AKBP. C. Bambang Harleyanto, SIK, Danramil 1302-14/Amurang Kapt. (Inf.) Ramli Hamanja, Kajari Minsel Jaksa Madya Budi Hartono, SH, M.Hum., Ketua Pengadilan Negeri Amurang Ariyas Dedy, SH.

    Kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Minahasa Selatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan sembako oleh Polda Sulut kepada Masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksin Polres Minsel.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati FDW Dukung Langkah Polres Minsel Percepat Vaksinasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top