• Berita Terbaru

    April 06, 2022

    elnusanews/com , April 06, 2022

    INNS Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Panti Asuhan Al-Ikhwan



    SULUT,Elnusanews - Ikatan Nyong dan Noni Sulawesi Utara (INNS) menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan anak-anak panti asuhan Al Ikhwal Manado, Rabu (6/4/2022).

    Acara yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Ikatan Nyong dan Noni Sulut, dr Kartika Devi Tanos, MARS.

    dr Devi Tanos, yang juga selaku Sekretaris TP-PKK Provinsi Sulut itu mengatakan kegiatannya seperti biasa yakni buka puasa bersama di bulan ramadan dengan anak-anak panti asuhan dari muslim. 



    "Seluruh INNS memberikan donasi yang kita kumpulkan bersama untuk diberikan kepada anak-anak panti asuhan. Kali ini donasinya berupa 1 mesin cuci dan 10 kasur serta makanan takjil untuk berbuka puasa," ungkap istri tercinta Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw itu.

    Lanjut dr Devi mengatakan kegiatan rutin tahunan ini sebagai wujud nyata rasa persaudaraan dan toleransi INNS dengan warga Sulut umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. 



    “Sekalipun kita terdiri atas berbagai suku, ras, agama dan golongan namun kita semua bersaudara karena torang semua ciptaan Tuhan,” imbuh dr Devi. 

    Sembari ia menyampaikan selamat untuk seluruh umat muslim yang ada di Sulawesi Utara (Sulut). 

    "Ikatan Nyong dan Noni Sulawesi Utara (INNS) mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh hikmat ini," ucapnya.

    Segenap pengurus panti asuhan panti asuhan Al Ikhwal menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas buka puasa bersama INNS dan atas perhatian serta sumbangan yang diberikan oleh INNS.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: INNS Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Panti Asuhan Al-Ikhwan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top