• Berita Terbaru

    April 12, 2022

    elnusanews/com April 12, 2022

    Dua Jabatan Struktural di Kominfo Minahasa Terisi, Ini Harapan Kadis Tumundo


    MINAHASA, Elnusanews  - Pasca digelarnya Pelantikan Pejabat dalam Jabatan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Minahasa oleh Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM pada Jumat, 8 April 2022 kemarin, 2 (dua) jabatan struktural dalam lingkup Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Minahasa yang sempat lowong, kini resmi terisi.

    Adapun kedua pejabat yang mendapat kepercayaan dari Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey tersebut, yakni Donny T.E. Elean, S.Kom, MM yang dipercayakan menjabat Kepala Bidang Layanan E-Government dan Drs. Vandi V. Maswonggo, MSi yang menjadi Kepala Bidang Persandian dan Statistik.

    Kedua pejabat yang baru dilantik tersebut tampak hadir mengikuti Apel Pagi jajaran Dinas Kominfo Minahasa yang dipimpin oleh Kepala Dinas Agustivo Tumundo SE MSi pada Senin, 11 April 2022 pagi di Halaman Kantor Diskominfo, Wewelen, Tondano.

    Kepada kedua pejabat baru tersebut, Kepala Dinas Kominfo Agustivo Tumundo menyampaikan selamat bergabung di Dinas Kominifo dan mengharapkan agar keduanya dapat berkarya serta mengembangkan inovasi dalam memujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

    “Selamat datang buat Pak Elean dan Pak Maswonggo, selamat berkarya dan kembangkan terus inovasi yang kreatif untuk mewujudkan Minahasa yang maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtera” ungkap Tumundo.

    Turut hadir dalam Apel tersebut, Sekretaris Dinas Kominfo Anneke Rantung SE, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Hengky Recky Taniowas SE, Kepala Bidang Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Sepdy Tumengkol ST, para Kasubag dan pejabat Fungsional lainnya.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dua Jabatan Struktural di Kominfo Minahasa Terisi, Ini Harapan Kadis Tumundo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top