• Berita Terbaru

    April 12, 2022

    elnusanews/com April 12, 2022

    Walikota Caroll Hadiri Sosialisasi FKUB Kota Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, bersama Ketua TP-PKK Drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng menghadiri Sosialisasi Forum Kerukunan Umat Beragama(FKUB) Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Villa Emera Kakaskasen Dua, Selasa (12/4/2022).
    Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Ini merupakan program dari forum kerukunan umat beragama (FKUB) dengan Kesbangpol.
    “Kiranya bisa bermanfaat baik bagi kerukunan yang ada di Kota Tomohon ini, amat terlebih bagi ibu-ibu/perempuan Kota Tomohon, bisa melahirkan perempuan – perempuan hebat bagi Kota Tomohon.
    Lebih lanjut ia mengatakan, Tomohon sebagai Kota toleran menerima penghargaan sebagai 5 besar dari 10 Kota paling toleran di Indonesia. Tomohon Sebagai Kota cerdas dan kota harmonis, yang dihuni oleh beragam Suku, Agama dan Ras berbeda. Namun tetap rukun satu dengan yang lain, sehingga mampu menciptakan suasana yang nyaman, sejuk dan damai.
    Hal ini tetap terpelihara karena masyarakat menyadari Hakekat kebersamaan dan keharmonisan didalam perbedaan. Sehingga kerukunan antar Umat Beragama dan Kedamaian akan senantiasa menjadi Berkat bagi masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya.
    “Kamipun menekankan bahwa selayaknya keragaman dibingkai dalam kesadaran penuh sebagai potensi yang besar. Seperti bunga yang berwarna-warni sehingga menjadi sebuah taman yang indah dan menarik minat seluruh masyarakat maupun para wisatawan untuk berkunjung,” ujar Senduk.
    Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk G. A Roeroe, M.Th, Founder Barukh Ministry ABUNA Dr. Andries Kemal, M.Th, Akademis dan Budayawan Reyner Ointu, Kepala Badan Kesbangpol Ronny Lumowa, S. Sos, M.Si, Pengurus FKUB Kota Tomohon, Tokoh-tokoh Agama dan hadirin undangan.
    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Hadiri Sosialisasi FKUB Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top