• Berita Terbaru

    May 09, 2022

    elnusanews/com May 09, 2022

    Usai Cuti Lebaran, Pemkot Bitung Laksanakan Apel


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri,MM dan Wakil Wali Kota, Hengky Honandar,SE didampingi Sekertaris Daerah Kota Bitung dan para Asisten, menghadiri apel perdana pasca cuti lebaran, yang diselenggarakan di ruangan SH Sarundajang kantor Walikota Bitung, Senin (9/5/2022).

    Apel perdana usai cuti lebaran dirangkaikan dengan persiapan kerja bakti massal, yang di ikuti oleh seluruh ASN dan THL Pemkot Bitung, Yang digelar secara virtual.

    Dalam sambutannya Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, menegaskan untuk meningkatkan kerja-kerja kolaborasi, dimana tanpa kerja kolaborasi kita tidak akan mendapatkan menghasilkan sesuatu yang hebat.

    “Kami percaya untuk pejabat eselon dua dan tiga, sudah memahami kerja kolaborasi ini,” kata Maurits didampingi Hengky.

    Selain itu, Wali Kota Bitung juga menyampaikan tunggakan BPJS Kesehatan, pembayarannya sudah mulai direalisasi.

    “Pembayaran tunggakan BPJS Kesehatan, sudah dibayarkan oleh beberapa perusahaan melalui dana CSR, dan tunggakannya telah tuntas dan untuk iuran BPJS Kesehatan ditangani oleh Pemerintah Pusat dan Kota,”tandas Maurits.

    Hal senada juga dikatakan Wakil Wali Kota, Hengky Honandar, kepada seluruh ASN yang hadir di apel perdana pasca cuti lebaran secara virtual.

    enurut Hengky Honandar, setiap ASN harus mampu memahami setiap program yang dikeluarkan oleh Pemda, agar mampu mensosialisasikannya kepada masyarakat.

    “Salah satunya adalah pengembangan UMKM, melalui pemodalan dana KUR, dan informasi ini para ASN harus mampu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan syarat dan ketentuannya,"tandasya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Usai Cuti Lebaran, Pemkot Bitung Laksanakan Apel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top