• Berita Terbaru

    May 09, 2022

    elnusanews/com , May 09, 2022

    STEVEN KANDOUW Minta SKPD Pemprov Baca Kembali Visi Misi ODSK



    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Steven Kandouw kembali mengingatkan kepada seluruh SKPD dan Staf di lingkup Pemprov Sulut, jangan pernah lupa baca visi misi OD-SK yang sudah diimplementasikan dalam program-program kerja. 

    Pernyataan Wagub Steven Kandouw itu saat dirinya memberikan arahan saat pimpin apel kerja perdana usai cuti lebaran lingkup Pemprov Sulut, Senin (9/5/2022) tepatnya di halaman kantor Gubernur Sulut.

    "Saya suka heran ada SKPD kita, bahkan staf yang tidak tau apa program kerja ODSK. Orang-orang seperti itu ngak beres. Jadi, tolong kepala SKPD konsolidasi kembali, baca kembali tupoksi-tupoksi kita, itu sudah ada semua. Tinggal diingatkan lagi karena ini penting bukan sambil lalu," tegasnya.

    Sisi lain juga, Wagub Steven Kandouw mengatakan selain menjadi roule model di 15 kab/kota. 

    "Ditengah-tengah masyarakat juga kita harus jadi contoh. Pegawai Kantor Gubernur Sulut harus jadi contoh bukan jadi biang kerok atau sampah di masyarakat. Mari kita tunjukan jati diri kita sebagai pribadi-pribadi yang pantas untuk dijadikan contoh oleh sesama masyarakat," pungkas Wakil Gubernur Sulawesi Utara itu.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Minta SKPD Pemprov Baca Kembali Visi Misi ODSK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top