• Berita Terbaru

    June 13, 2022

    elnusanews/com , June 13, 2022

    Karlheinz Senduk Jabat Ketua, Ini Susunan Pengurus DPC BMI Tomohon



    MINAHASA,Elnusanews - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Tomohon resmi dilantik, Sabtu (11/6/2022) di Yama Resort Tondano.


    Pelantikan DPC BMI Kota Tomohon ini bersamaan dengan pengurus BMI di 15 Kabupaten/Kota se-Sulut oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey yang  disaksikan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua DPD BMI Sulut Rio Dondokambey, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw.


    Pelantikan kepengurusan DPC BMI se Sulut ini ditandai dengan penyerahan petaka BMI dari Ketua DPC PDI P Tomohon Caroll Senduk dan diserahkan kepada Ketua BMI Tomohon Karlheinz P.M. Senduk.


    Arel sapaan akrabnya mengaku sangat merasa bangga dan siap menjalankan tugas yang dipercayakan, dengan prinsip ideologi sayap partai berlambang banteng ini. 


    “Saya pribadi sebagai Ketua DPC BMI Kota Tomohon akan selalu mensupport Ketua DPD BMI Sulut, bung Rio Dondokambey dalam melebarkan visi misi dari organisasi sayap partai BMI ini,” terangnya. 


    Sementara itu, Ketua DPP BMI yang juga Ketua DPD BMI Provinsi Sulawesi Utara Rio Dondokambey mengatakan pelantikan ini menandai selesainya konsolidasi pengurus organisasi di seluruh provinsi itu. 


    Dia mengaku bangga karena Sulut menjadi yang pertama. Dijelaskannya, terkumpul sekitar 350 pengurus DPC di seluruh Sulut. Dengan selesainya konsolidasi, maka pihaknya bisa menatap target ke depan.


    “Target jangka pendek dua tahun ke depan ada Pemilu dan Pilkada. Namanya kita badan sayap partai, kita menangkan partai kita. Jangka panjang, kita sebagai ormas kepemudaan, juga tugas utama kita adalah menjadi alat, menjadi media untuk mensosialisasikan ideologi kita, ideologi Pancasila,” kata Rio. 


    “Mewakili Ketua Umum BMI Mas Herviano dan seluruh pengurus DPP BMI, serta pengurus DPD Sulut, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya teman-teman sekalian. Selamat bekerja, selamat bertugas dan mari kita sebagai BMI khususnya Provinsi Sulut, menjadi alat untuk pembangunan generasi muda Sulut,” tandas Rio.

    Berikut Susunan Pengurus DPC BMI Kota Tomohon : 




    (ROKER

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Karlheinz Senduk Jabat Ketua, Ini Susunan Pengurus DPC BMI Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top