• Berita Terbaru

    June 05, 2022

    elnusanews/com June 05, 2022

    Pnt.Caroll Senduk Ajak Masyarakat Tomohon Sukseskan HAPSA PKB dan TIFF



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon juga sebagai Ketua Komisi PKB (Pria/Kaum Bapa) Wilayah Kakaskasen dan Ketua Komisi PKB Jemaat Kakaskasen Pniel Pnt Caroll J A Senduk SH, memimpin ibadah perayaan hari Pentakosta atau Ketuangan Roh Kudus di jemaat Kakaskasen Pniel, pada ibadah minggu pagi yang dilaksanakan di gedung gereja (5/6/2022).


    Dalam khotbahnya lewat bacaan Injil Matius 10:16-33 dengan tema mingguan "beritakanlah Injil dengan segala resiko", pesan firman intinya adalah Yesus Kristus menggambarkan tentang tantangan dan risiko pemberitaan injil akan selalu berhadapan dengan ancaman dan berbagai tantangan, tetapi dalam pemberitaan injil diyakini Yesus Kristus akan menguatkan kita. 


    "Jangan kita kuatir, karena Roh Kudus akan menyertai, menguatkan ketika menghadapi tantangan serta ancaman dalam bentuk apapun. Jangan takut memberitakan injil, sebab mata Tuhan senantiasa menjaga memelihara, memperhatikan sampai hal kecil, seperti sehelai rambutpun dari orang percaya," ungkap Penatua Caroll Senduk.


    Saat bersamaan selaku Pemerintah Kota Tomohon, Walikota Senduk mengajak kepada jemaat dan seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Hapsa (Hari Persatuan) dan POR (Pekan Olah Raga) Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM yang akan dilaksanakan di Kota Tomohon 10 - 12 juni 2022, tepatnya di Wilayah Kakaskasen. Marilah kita menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik, agar seluruh kegiatan terlaksana dengan baik. 


    Demikian juga agenda TIFF (Tomohon Internasional Flower Festival) 2022 pada bulan agustus nanti, kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon diajak untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan ini.


    Tampak hadir dalam ibadah tersebut, para perangkat pelayanan jemaat bersama unsur jemaat. Ketua Komisi WKI Wilayah Kakaskasen dan Komisi WKI Jemaat Kakaskasen Pniel Pnt drg Jeand'arc Senduk-Karundeng.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pnt.Caroll Senduk Ajak Masyarakat Tomohon Sukseskan HAPSA PKB dan TIFF Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top