• Berita Terbaru

    June 05, 2022

    elnusanews/com June 05, 2022

    Hadiri HUT Ke-159 Jemaat GMIM Petra Kinilow, Ini Pesan Pnt. Caroll Senduk



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH didampingi Ketua TP-PKK Pnt drg Jeand'arc Senduk- Karundeng, ikut dalam ibadah syukur HUT Ke - 159 Jemaat GMIM Petra Kinilow Wilayah Lokon Empung sekaligus perayaan hari Pentakosta, dilaksanakan di gedung gereja, minggu, (5/6/2022). Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Nixon T R Lumi STh.


    Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan atas nama  pemerintah mengucapkan banyak selamat bagi seluruh jemaat yang ada di GMIM Petra Kinilow dan selamat merayakan hari pentakosta.


    "Persekutuan jemaat ini telah menjadi "garam dan terang dunia" dimana kehidupan kekristenan mampu mempengaruhi dan melarut serta memberi arah di segala bidang kehidupan manusia. Melalui gereja, jemaat dibangun untuk memiliki dasar hidup yang kuat, diberi wadah untuk berkarya , kreatif, dan inovatif serta memiliki kerendahan hati untuk melayani dengan kasih. Dengan pelayanan jemaat yang dilakukan oleh GMIM "Petra" Kinilow, kiranya juga mendukung dan medoakan pemerintah sebagai perpanjangan tangan Tuhan bagi dunia ini. Kami pemerintah terus mohon dukungan bagi seluruh jemaat yang ada," tutur Walikota Caroll Senduk.


    Kota Tomohon pada bulan agustus nanti akan ada event TIFF (Tomohon Internasional Flower Festival) 2022, dan tak kala penting juga kegiatan gereja yakni pelaksanaan Hapsa (Hari Persatuan) dan POR (Pekan Olah Raga) Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM yang akan dilaksanakan di Wilayah Kakaskasen, Kota Tomohon 10 - 12 juni 2022. 


    "Kami mengajak jemaat didalamnya masyarakat Kota Tomohon pada umumnya untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan ini, marilah kita menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik. Suksesnya berbagai agenda ini, adalah kesuksesan seluruh masyarakat Kota Tomohon," ajak Walikota itu.


    Saat itu juga, Walikota menyerahkan secara langsung dana hibah untuk panitia renovasi gedung gereja GMIM Petra Kinilow.


    Hadir dalam ibadah, mewakili Gubernur Sulawesi Utara Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi & Keuangan Daniel Mewengkang SE. MSi, para pendeta jemaat dan yang pernah melayani Jemaat GMIM "Petra" Kinilow, unsur BPMJ  dan pelayan khusus dari kolom 1-25 bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon.


    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri HUT Ke-159 Jemaat GMIM Petra Kinilow, Ini Pesan Pnt. Caroll Senduk Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top