• Berita Terbaru

    June 14, 2022

    elnusanews/com June 14, 2022

    Rakor Pembangunan dan EPRA se Sulut, Pj Bupati Rinny Bacakan Sambutan Gubernur Olly



    SANGIHE, Elnusanews - Selasa (14-14-2022) bertempat di Hotel Dialoog Tahuna, Penjabat Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pembangunan dan EPRA Kabupaten/Kota se-Sulawesi utara.

    dr Rinny Tamuntuan saat membacakan sambutan Gubernur Sulawesi utara mengatakan realisasi anggaran merupakan salah satu indikator penting suksesnya penyelenggaraan pembangunan yang sedang dan terus kits upayakan,sehingga kita senantiasa di tuntut untuk dapat menunjukan kinerja yang optimal dalam setiap mata rantai pelaksanaannya,dimulai dari tahap perencanaan, pelaksaan, pengawasan hingga evaluasinya," tutur Olly Dondokambey dikutip Rinny Tamuntuan.

    Lanjut Tamuntuan rakor pembangunan dan EPRA ini di tujukan untuk mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan isu-isu strategis terkait pembangunan,serta hambatan dan tantangan terkait percepatan penyerapan anggaran di lingkungan pemerintah kabupaten/kota se-Sulawesi utara.

    "Dengan harapan kedepannya akan mampu menopang gerak langkah pembangunan dan mampu menyelesaikan kendala atau hambatan dalam penyerapan realisasi," tutup Tamuntuan.

    Hadir dalam rakor pembangunan dan EPRA, sekertaris daerah kabupaten/kota se-sulawesi utara, kepala Biro pembangunan sekretariat daerah provinsi sulawesi utara,para pejabat di lingkup pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Sulawesi utara.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rakor Pembangunan dan EPRA se Sulut, Pj Bupati Rinny Bacakan Sambutan Gubernur Olly Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top