• Berita Terbaru

    June 14, 2022

    elnusanews/com June 14, 2022

    Hadiri HUT Filipina, Wagub Steven Harap Kerjasama Bilateral yang Berkelanjutan



    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven OE Kandouw menghadiri peringatan Hari Kemerdekaan Filipina ke-124, yang di gelar oleh Konjen Filipina di Manado di Hotel Four Points Manado, Senin 13 Juni 2022.

    Dalam kesempatan itu, Wagub Kandouw mengungkapkan, sebagai daerah di Indonesia yang langsung berbatasan dengan negara Filipina, Pemprov Sulut sangat merasakan dampak positif atas terjalinnya berbagai bentuk kerjasama bilateral yang harmonis dan berkelanjutan.

    “Baik dalam bidang pertahanan keamanan, maupun dalam bidang perikanan, pertanian serta ekonomi dan perdagangan,” ujarnya.

    Tak lupa juga, lanjut Wagub Kandouw, Pemprov Sulut memberikan penghargaan kepada pemerintah Filipina dalam hal ini Konsulat Jenderal Filipina di Manado, yang senantiasa membangun komunikasi dan kerjasama dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam berbagai aspek dan dimensi pembangunan.

    “Saya ucapkan “Maligayang Araw Ng Kalayaan” kepada seluruh masyarakat Filipina, terlebih khusus yang ada di Sulawesi Utara,” tambahnya.

    Wagub Kandouw juga berharap, kiranya di momen Perayaan Ulang Tahun Filipina yang ke 124 ini, akan memantapkan komitmen kita semua, serta terbinanya hubungan yang harmonis antara Indonesia dan Filipina.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri HUT Filipina, Wagub Steven Harap Kerjasama Bilateral yang Berkelanjutan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top