• Berita Terbaru

    November 04, 2022

    elnusanews/com , November 04, 2022

    ODSK Tunjuk June Silangen sebagai Plt Kepala Bapenda Sulut



    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw secara resmi memberikan mandat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulut kepada June Silangen SE AK, MM, Jumat (04/11/2022).


    Surat keputusan Plt Kepala Bapenda diserahkan Pj Sekprov DR Praseno Hadi didampingi Asisten I Denny Manggala dan Kepala BKD Clay Dondokambey.


    Pj Sekprov Praseno Hadi menyatakan laksanakan tugas dengan baik dan tetap bekerja dalam satu tim untuk kemajuan Sulawesi Utara dalam mendukung program ODSK.


    Silangen saat menerima SK Plt Kepala Bapenda menyatakan bersyukur dan terima kepada Tuhan Yesus serta terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pak Gubernur dan Wagub semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik.


    Ia pun memohon petunjuk dan arahan dari pimpinan dalam menjalankan amanah ODSK sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Sulut.


    Untuk diketahui Kepala Bapenda Sulut sebelumnya dijabat Olvie Atteng yang memasuki masa pensiun sehingga digantikan Plt Kaban June Silangen yang juga sebagai Sekretaris Bapenda Sulut. 


    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ODSK Tunjuk June Silangen sebagai Plt Kepala Bapenda Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top