• Berita Terbaru

    November 08, 2022

    elnusanews/com , November 08, 2022

    Resmi Dilantik Walikota Caroll, 3 Pejabat Pemprov Masuk Kabinet Tomohon hebat

     


    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H, mengambil sumpah/janji dan melantik 8 pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

    Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Struktural ini dilaksanakan di ruang rapat Walikota Tomohon, Senin 7 November 2022.

    Dari delapan (8) pejabat yang dilantik untuk posisi pejabat eselon II lingkup Pemkot Tomohon, ada tiga (3) orang pejabat asal Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang masuk dalam kabinet Tomohon Hebat.

    Adapun ketiga penjabat  tersebut yang sejak awal melalui proses tahapan seleksi terbuka akhirnya mendapat kesempatan untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkot Tomohon.

    Tiga pejabat utusan Pemprov Sulut yang masuk kabinet Tomohon Hebat mereka adalah:

    1.Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Judhistira Siwu, S.E., M.Si.

    2.Kepala Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon Drs. Novy Kaindeh, M.Si.

    3.Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon Julius Tumilantouw, S.E., M.E.

    Walikota Tomohon Caroll Senduk berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja keras dan memberi teladan bagi bawahan serta melayani masyarakat dengan baik.

    "Bapak/ibu yang baru dilantik agar menunjukan kinerja. Dimana dalam pelaksanaan seleksi sudah menunjukan bahwa bapak/ibu sanggup melaksanakan program-program terutama visi dari CSWL," pesannya.

    Sembari ia menekankan bekerjalah bersama-sama, bekerja secara tim. Saling berkoordinasi agar apa yang kita harapkan bersama boleh berjalan terwujud tentu harus ada sinergitas dalam setiap pekerjaan.

    "Selalu saya ingatkan kepada bapak/ibu bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai ASN," tandas orang nomor satu (1) di Kota Tomohon.

    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Resmi Dilantik Walikota Caroll, 3 Pejabat Pemprov Masuk Kabinet Tomohon hebat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top