• Berita Terbaru

    May 09, 2023

    elnusanews/com May 09, 2023

    Peduli Rakyatnya, Walikota Caroll Sambangi Korban Kebakaran dan Serahkan Bantuan Rp20 Juta




    TOMOHON,Elnusanews - Kepemimpinan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, sangat peduli dengan warganya yang tertimpa bencana.

    Kali ini warga yang terdampak kebakaran di Kelurahan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan, masing-masing Keluarga Altje Kaparang, Keluarga Mantow-Kumenit dan Keluarga Jantje Mamuaja, mendapat bantuan langsung dari Pemkot Tomohon, Senin (08/05/2023).

    Walikota Caroll Senduk menyerahkan langsung bantuan Rp20 juta setiap keluarga untuk membantu membangun kembali rumah mereka.

    Walikota turut merasakan apa yang telah dirasakan ketiga keluarga terdampak bencana kebakaran yang terjadi di bulan Februari 2023. “Kiranya bantuan yang diberikan ini akan membantu keluarga dalam menghadapi cobaan yang terjadi dan meringankan beban bagi keluarga yang telah kehilangan rumah maupun isinya,” ujar Senduk.

    Turut hadir saat memberikan bantuan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon J. S. T. Pandeirot, S.Pd., M.M., Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Christo Kalumata, S.S.T.P. Camat Tomohon Selatan Ir. Robert Pelealu, M.E. dan Lurah Uluindano Ronny Moningka.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Rakyatnya, Walikota Caroll Sambangi Korban Kebakaran dan Serahkan Bantuan Rp20 Juta Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top