• Berita Terbaru

    May 08, 2023

    elnusanews/com May 08, 2023

    Pengurus LPM se-Kecamatan Kota Bitung Dilantik


    BITUNG, Elnusanews -  Suasana semarak dan meriah memarnai pelantikan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) DCP se Kota Bitung priode 2023-2028 di Ruang SHS Kantor Walikota Bitung, Senin (8/5/2023).

    Mereka dilantik oleh Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri,MM melalui Asisten I Pemkot Bitung Forsman Dandel dan Ketua LPM Sulut Ferry Sangian.

    Dalam sambutan Walikota Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri,MM yang dibacakan oleh Asisten I Forsman Dandel mengatakan, ijin saya sampaikan salam hormat dari Pak Walikota Bitung.

    "Pak Wali mengucapkan selamat kepada pengurus LPM yang baru dilantik dan dapat melaksanakan tugas dengaan baik dan penuh rasa tangungjawab,"kata Dandel.

    Untuk itu, ia berharap tentunya keberadaan LPM se Kecamatan di kota Bitung memiliki peran strategis dalam pembangunan kota Bitung dan terus bersinergi dalam mengatasi permasalahan.

    "Intinya disini LPM yang baru dilantik turut berperan aktif dalam menyukseskan program pemerintah dan mampu memberi sumbangsi dan peningkatan yang ada di Kota Bitung,"tandasnya.

    Perlu diketahui bersama, acara pelantikan itu juga disi dengan pemilihan Ketua LPM Kota Bitung priode 2023-2028 terpilih adalah Henkie Tumangkeng. (*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengurus LPM se-Kecamatan Kota Bitung Dilantik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top