• Berita Terbaru

    October 01, 2023

    elnusanews/com October 01, 2023

    Hukum Tua Nova Tanarawo Buka Turnamen Sepak Bola Mini Kawangkoan Cup 2023



    MINUT, Elnusanews-- Turnamen sepak bola mini dalam rangka satu tahun kepemimpinan, yang memperebutkan piala Kawangkoan Cup resmi dibuka oleh Hukum Tua Desa Kawangkoan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Minggu (1/10/2023) pukul 03.00 sore.

    Pembukaan turnamen sepak bola mini terbuka untuk umum ini dihadiri oleh Kapolsek Airmadidi Iptu Yusi Kristiana,SE, Bhabinkabtimas Agus Wiyono, Babinsa Moldi Tambayong, Pendeta Adriana Malimbulun,S.Th, Perangkat Desa Kawangkoan, dan seluruh Tim yg akang bertanding.

    Hukum Tua Desa Kawangkoan Nova Nontje Tanarawo, SE dalam sambutanya mengucapakan terima kasih kedapa bapak ibu yang sudah hadir dan menghimbau sekaligus mengajak terhadap warganya untuk bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung. 


    "Turnamen ini dibutuhkan kebersamaan kita, dalam menjaga keamanan dan ketertiban walaupun dalam struktur kepanitiaan terbatas, tanpa ada dukungan dan partisipasi kita semua, kegiatan ini tidak mungkin sukses," imbuhnya. 

    Sementara itu, Ketua Panitia Jhony Ringalai juga dalam sambutannya menghimbau terhadap warga agar meningkatkan rasa persaudaraan mengingat even tersebut merupakan kegiatan bersama. 

    "Perlu kita ketahui bersama bahwa Turnamen ini adalah event kita bersama sehingga dalam hal ini mari kita menjaga bersama untuk kelancaran event ini," ajak Ketua Panitia. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hukum Tua Nova Tanarawo Buka Turnamen Sepak Bola Mini Kawangkoan Cup 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top