• Berita Terbaru

    May 22, 2015

    elnusanews/com May 22, 2015

    Humiang Terima Kunjungan Club FF Malang

    BITUNG,Elnusanews - Sekretris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi menerima kunjungan rombongan yang berdiri dalam lembaga Friendship Force (FF) Kota Malang bertempat dilantai tiga tepatnya diruang kerjanya kantor Walikota Bitung, Jumat (22/5).

    Dalam pertemuan ketua tim rombongan FF Drs Poedyo Oetomo menyampaikan, tujuan kunjungan yakni ingin melakukan kerjasama dengan Pemkot untuk mendirikan jaringan club Frenship Force di Bitung. 

    " Dijelaskan pula bahwa lembaga FF ini bergerak dibidang budaya dan pendidikan, selain itu Friendship Force International (FFI) yang merupakan jaringan club yang tersebar di seluruh dunia mempunyai misi mempromosikan persahabatan antar bangsa di dunia yang berbeda-beda budaya dengan tujuan perdamaian juga untuk menggalang persahabatan dunia ." kata Ketua tim Poedyo Oetomo 

    Sementara, Humiang menanggapi baik tujuan kunjungan, sambil menjelaskan tentang profil dan sisitim budaya Kota Bitung, dimana budaya masyarakat Kota Bitung yang memiliki berbagai ragam etnis selalu menjunjung tinggi kebersamaan dan saling menghormati. 

    " Masyarakat di Bitung selalu menciptakan keseimbangan dan menjunjung tinggi kebersamaan sehingga mewujudkan suatu ketenangan dan damai ," jelasnya.

    Pemerintah juga mengajarkan kepada masyarakat untuk memiliki jati diri, mencintai antar sesama, juga dalam pendidikan diajarkan mempengaruhi cara berpikir yang bijak, bertindak, bernalar, beragama, berelasi dalam rangka mewujudkan nilai dasar keindonesiaan dalam kehidupan sehari-hari.

    " Kami pun mengajak masyarakat kita selalu bergandengan tangan guna membangun daerah dan bangsa ini dengan nilai keindonesiaan yang kokoh, sesuai tema di daerah Sulut ," jelas Humiang. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Humiang Terima Kunjungan Club FF Malang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top