• Berita Terbaru

    May 23, 2015

    elnusanews/com May 23, 2015

    Jemmy Ringkuangan Jabat Ketua FORKI Sulut

    JEMMY RINGKUANGAN Ketua FORKI SULUT
    SULUT,Elnusanews - Jumat, (22/5) bertempat di Ruang Mapaluse Kantor Gubernur Sulawesi Utara (SULUT), Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Sulut menggelar pemilihan ketua untuk masa bakti 2015-2019.

    Melalui aklamasi akhirnya Jemmy Ringkuangan terpilih sebagai Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Sulut, untuk masa bakti 2015-2019.Terpilihnya Ringkuangan melalui Musyawarah Provinsi ke 9 Forki Sulut.

    Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut, Drs Mecky Onibala membuka kegiatan tersebut yang dihadiri 17 delegasi dari Pengurus FORKI Sulut dan Perguruan Karate se-Sulut. 

    Jemmy Ringkuangan yang juga menjabat Ketua Pakasaan Passo Indonesia dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Minahasa mengakui terpilihnya ia sebagai Ketua FORKI Sulut merupakan kebanggaan dan kehormatan memikul tanggungjawab tersebut.

    "Saya harap dukungan, saya sukai orang yang bekerja keras dan bekerjasama," tegas Ringkuangan dalam sambutannya sebagai Ketua FORKI Sulut terpilih.

    Menurutnya, bila ada perbedaan itu wajar dan biasa, tapi perbedaan itu dijadikan kekuatan untuk membangun FORKI Sulut kedepan.

    "Kalo kita kerja bersama, berat apapun masalah pasti kita lalui. Mudah-mudahan kita hasilkan atlit, pelatih dan perbaikan struktur karate di Sulut yang baik," jelas Kepala Karo Biro Umum Pemprov ini.

    Ringkuangan pun berharap agar dukungan pengurus FORKI Sulut, terus berkomitmen, sebab FORKI Sulut milik semua yang cinta karate. (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jemmy Ringkuangan Jabat Ketua FORKI Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top