• Berita Terbaru

    May 18, 2015

    elnusanews/com May 18, 2015

    Disbudpar Gelar Sosialisasi Standarisasi Kepada Pemandu Wisata dan Diving Centre

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, melalu Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menggelar  Sosialisasi Standarisasi Kepada Pemandu Wisata (HPI) serta Diving Center, Senin (18/5) bertempat di aula Kantor Disbudpar Sulut.

    Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Ir Happy Korah menyebutkan dalam upaya pelayanan kepada wisatawan asing maupun wisatawan lokal, maka pemerintah provinsi dan Himpunan Pramuwisata Indonesia (PHI) yang ada di Sulawesi Utara (SULUT) menggelar Sosialisasi Standarisasi Kepada Pemandu Wisata (HPI) serta Diving Center.

    "Pemandu wisata harus memiliki
    Pengetahuan dan kemampuan serta akhlak yang baik serta ada standarisasi  pelayanannya," ujar Korah.

    Dikatakannya juga dengan sosialisasi ini kita coba menyatukan supaya bisa membahasakan dan memahami  kondisi daerah wilayah sulut.

    "Diharapkan sosialisasi seperti ini menambah kemampuan pemandu wisata," jelasnya.

    Acara tersebut, dihadiri oleh budayawan Sulut Ivan Kaunang dan Ketua HPI Sulut Berty Koleangan serta para pemandu wisata dan diving centre yang ada di Sulawesi Utara. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disbudpar Gelar Sosialisasi Standarisasi Kepada Pemandu Wisata dan Diving Centre Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top