• Berita Terbaru

    May 19, 2015

    elnusanews/com , May 19, 2015

    SHS: Sulut Siap Melaksanakan BBGRM XII dan HKG PKK ke 43




    JAKARTA,Elnusanews - Guna mematangkan persiapan pelaksanaan kegiatan nasional BBGRM XII dan HKG PKK ke 43 di Provinsi Sulawesi Utara,  maka salah satu rangkaian acara persiapan puncak pelaksanaan yang dijadwalkan oleh pemerintah pusat adalah rapat koordinasi persiapan pelaksanaan oleh seluruh instansi terkait baik pusat maupun daerah yang dipimpin oleh Wakil Sekretaris Kabinet (Wasekab) Bistok Simbolon, SH, MH.

    Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Sulut telah siap melaksanakan kegiatan akbar tersebut dan segala persiapan sudah dilaksanakan, bahkan gubernur menyampaikan akan mengerahkan sebanyak mungkin masyarakat Sulut dalam pelaksanaan dimaksud guna menyambut kehadiran Presiden dan memeriahkan acara tersebut.

     Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Detje Sarundajang Laoh Tambuwun secara khusus menyampaikan program terkait kegiatan PKK yang juga akan dilaksanakan oleh ibu negara di daerah  yakni pemeriksanaan kanker serviks. Sedangkan dari beberapa Kementerian terkait menyatakan sudah melaksanakan koordinasi dan siap mensukseskan acara dimaksud antara lain Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Desa, Kementerian Pertanian, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pupera dan juga dari Tim Penggerak PKK pusat yang disampaikan langsung oleh ketua Tim Penggerak PKK pusat.

    Rapat dilaksanakan diruang rapat lantai 2 gedung Sekretaris Kabinet Jakarta. Turut mendampingi gubernur para kepala SKPD yakni Kepala Dinas Sosial, Kadis Pertanian, Kadis PU, Kadis Kesehatan, Kaban p3a, Kaban BPMPD dan Kaban Penghubung. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SHS: Sulut Siap Melaksanakan BBGRM XII dan HKG PKK ke 43 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top