• Berita Terbaru

    May 12, 2015

    elnusanews/com May 12, 2015

    Wagub Kansil Beberkan Pembangunan Daerah ke Menteri PPN/Kepala BAPPENAS



    Wagub Kansil saat berjabat tangan dengan Gubernur DKI Ahok
    JAKARTA,Elnusanews - Pemeritah Propinsi Sulawesi Utara membeberkan proses pembangunan daerah kepada Menteri PPN/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago belum lama ini.

    Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, DR Djouhari Kansil MPd yang menghadiri pertemuan Menteri PPN / Kepala Bappenas dengan para Gubernur se Indonesia di Jakarta. 

    Kansil mengatakan bahwa pertemuan tersebut silaturahmi sekaligus menyampaikan masukan kepada menteri terhadap proses pembangunan baik secara nasional maupun daerah.

    Hal lain yang disampaikan Kansil, bahwa dalam pertemuan tersebut juga mengingatkan agar hal musrembangnas yang lalu tidak ada perubahan alias sesuai dengan usulan daerah karena itu merupakan kebutuhan daerah namun ada pula daerah mengajukan usulan tambahan untuk tahun 2016.

    Kansil menegaskan bahwa Menteri PPN/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago  memberikan apresiasi kepada para Gubernur melalui APPSI, dimana telah melaksanakan pertemuan yang dinilai sangat strategi/ penting karena itu, akan dilaksanakan secara berkala. (roke)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kansil Beberkan Pembangunan Daerah ke Menteri PPN/Kepala BAPPENAS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top