• Berita Terbaru

    May 21, 2015

    elnusanews/com , May 21, 2015

    Pilkada Sulut: SHS Akui Kansil Siap Dilamar 

    SULUT,Elnusanews - Pemilihan kepala daerah untuk tujuh kabupaten kota serta pemilihan Gubernur Sulawesi Utara serentaknya akan di gelar pada desember tahun ini.

    Sementara itu, Gubernur Sarundajang saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Kamis (21/5) usai pertemuan rapat evaluasi tindak lanjut hasil pemeriksaan bersama para kepala SKPD lingkup Pemprov bertempat di Kantor Inspektorat Sulut.

    Gubernur mengatakan terkait dengan birokrat yang akan maju di pilkada Sulut sampai saat ini belum ada yang muncul dan berani.

    "Tetapi terbuka siapa saja bila birokrat maju pilkada sulut," kata Gubernur Sarundajang.

    Dikatakan Gubernur lagi, kesiapan Wagub Kansil untuk maju sebagai papan satu menurut Gubernur Sarundajang, sepertinya Wagub Kansil tinggal menunggu waktu yang tepat.

    "Wagub Kansil sampai saat ini belum pernah bicara maju sebagai papan satu atau papan dua tapi bila di lamar kelihatannya Kansil sangat siap," tegas Gubernur Sarundajang.

    sementara itu, Wagub Kansil saat dimintai keterangan oleh elnusanews.com terkait dengan kesiapan dirinya maju di pilkada Sulut, Wagub Kansil mengakui siap dilamar bagaikan wanita cantik.

    "Saya tidak berambisi untuk maju papan satu tetapi kalau ada yang pinang, saya siap mendampingi," tandas Wagub Kansil. (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilkada Sulut: SHS Akui Kansil Siap Dilamar  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top