• Berita Terbaru

    May 29, 2015

    elnusanews/com May 29, 2015

    Polres Bitung Kerahkan 396 Personel untuk Pengamanan Presiden di Minut



    BITUNG,Elnusanews - Meski wilayah Kota Bitung tidak dikunjungi Presiden RI Joko Widodo. Polres Bitung mengerahkan sedikitnya 396 personel polisi untuk pengamanan kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Minahasa Utara, yang dijadwalkan Kamis (28/5) saat ini.

    " Sedikitnya 396 personel berbagai kesatuan akan mengamankan kedatangan Presiden RI di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ," ujar Wakapolres Bitung Kompol Iwan Manurung saat bersua dengan wartawan elnusanews.com diperbatasan  Kota Bitung dan Minut, Kamis (28/5).

    Lanjut Ia, personel yang dilibatkan semua polsek wilayah Kota Bitung dengan tujuan untuk pengamanan perbatasan wilayah pintu masuk Kota Bitung dan Minut.

    " Personel sejak pukul 06:00 Wita sudah di lokasi dan titik-titik tertentu untuk pengamanan pintu masuk perbatasan sampai selesai kegiatan kunjungan Presiden RI ," pungkas Wakapolres Bitung Kompol Iwan Manurung didampingi Kasat Lantas Polres Bitung AKP Arlanga Aritonang. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Bitung Kerahkan 396 Personel untuk Pengamanan Presiden di Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top