• Berita Terbaru

    May 22, 2015

    elnusanews/com May 22, 2015

    Grace Punuh: Dinkes Siapkan 18 Mobil Ambulance Hadapi BBGRM dan HKG PKK

    SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), dr Grace L Punuh MKes mengatakan pihaknya telah menyiapkan beberapa kendaraan menjelang pelaksanaan puncak acara BBGRM ke XII  dan HKG PKK ke - 43.

    Hal ini dikatakan Punuh usai pelaksanaan apel kesiapan pokja kesehatan yang di pimpin Wagub Kansil dihalaman Kantor Dinkes Sulut, Jumat (22/5) pagi tadi.

    "Dari pemantauan Wagub Kansil kendaraan operasional Dinkes yang berjumlah 18 mobil ambulance dalam kondisi baik dan siap di gunakan," ungkap Punuh.

    Ditambahkan Punuh juga jajaran dinkes telah siap dengan posko - posko kesehatan, baik yang ada di lokasi acara BBGRM ke X12 dan HKG PKK ke - 43 juga di tempat - tempat wisata yang ada di wilayah Sulawesi Utara.

    Selain itu, Menurut Punuh tim kesehatan akan dibagi 3 , yakni Ring 1 dikoordinir oleh Danderkesyah untuk menangani tamu VVIP dan untuk Ring 2 merupakan wilayah koordinasi dari Dinas Kesehatan Sulawesi Utara di lokasi pelaksanaan dan di lokasi-lokasi wisata akan dikoordinir oleh Dinas Kesehatan kabupaten / kota. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Grace Punuh: Dinkes Siapkan 18 Mobil Ambulance Hadapi BBGRM dan HKG PKK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top