• Berita Terbaru

    May 21, 2015

    elnusanews/com May 21, 2015

    Lomban Terima Kunjungan Deputi BKPM RI


    BITUNG,Elnusanews - Bertempat di rumah dinas Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban menerima kunjungan tim BKPM dibawah pimpinan Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Hirmawan Hariyoga, Rabu (20/5).

    Dihadapan Tim, Lomban memaparkan tentang keberadaan kota Bitung mulai dari letak geografisnya hingga kesiapan kota Bitung terkait dengan pembangunan Mega Proyek KEK dan IHP. Selain itu pertumbuhan ekonomi kota Bitung dan Industri Perikanan, Pertanian serta Potensi wisata Biota laut langka di Pulau Lembeh tidak lepas dari pemaparannya.

    " Sudah ada Investor dari China dan Korea yang tertarik untuk berinvestasi di KEK Bitung, yang telah datang langsung melihat lokasi pembangunan KEK bahkan telah melakukan MoU bersama Gubernur Sulawesai Utara ," ujar Lomban.

    Lomban berharap semua proses pembangunan yang ada di kota Bitung baik rencana kedepan 
    maupun yang sedang berjalan mampu mendapat perhatian dari BKPM,

    Menanggapi hal tersebut Hariyoga mengatakan, bahwa BKPM siap bantu memfasilitasi dan berusaha semaksimal mungkin menjadikan riil seluruh rencana pembangunan yang ada di Bitung termasuk KEK dan IHP. 

    " Saat ini Pemerintah sudah bosan dengan wacana dan seminar sekarang saatnya untuk mewujudkan segala rencana lewat tindakan ," tegasnya. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Terima Kunjungan Deputi BKPM RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top