• Berita Terbaru

    May 28, 2015

    elnusanews/com May 28, 2015

    Ini Pernyataan, Victor Rompas Soal Rakerda Golkar Tomohon



    SULUT,Elnusanews – Pada rapat kerja daerah (RAKERDA) Partai Golkar Kota Tomohon, Senin (25/5). Merupakan forum organisasi yang jelas, DPD Partai Golkar Sulut bisa menambah dan mengurangi tetapi keputusan akhir ada di DPP, maka semua bakal calon bisa berpeluang.

    Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Golkar Sulut, Victor Rompas saat ditemui elnusanews.com usai menerima pendaftaran bakal calon kepala daerah Kota Tomohon, Jmmy Eman, Kamis (28/5) malam.

    ‘’Tinggal melihat kriteria mana yang pas dan cocok,’’ kata Rompas.

    Dijelaskan Rompas bahwa Rakerda tersebut pihak kami telah menyurati ke seluruh DPD II. ‘’ Jangankan ada Pilkada, silakan membuat Rakerda itu sebagai forum konsolidasi organisasi di bawah, apalagi ada pemilihan Walikota tapikan ini sudah lewat mekanisme,’’ ujarnya.

    Ditambakan Rompas ada juga kabupaten tidak melakukan Rakerda karena pihak kami akan melihat. ‘’Golkarkan banyak kader walaupun Golkar banyak permasahan di interen partai tetapi animo masyarakat di Partai Golkar cukup tinggi. Pasti kita yakin sebelum pendaftaran pasti akan stabil disipun kami punya kekuatan,’’ pungkasnya.

    Dirinya pun mengatakan di juklak sudah jelas, kami menetapkan tiga nama kemudian dari tiga nama tersebut pihak kami akan mengirimkan data ke DPP Partai Golkar untuk di tetapkan. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Pernyataan, Victor Rompas Soal Rakerda Golkar Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top