• Berita Terbaru

    May 29, 2015

    elnusanews/com May 29, 2015

    SO-LO Hadiri Puncak BBGRM dan HKGPKK



    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Josephien Sondakh-Taroreh bersama Wakil Walikota Bitung Max J. Lomban didampingi Wakil Ketua TP-PKK Ny Khouny Lomban-Rawung bersama Ketua Dekot Laurensius Supit menghadiri puncak acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-12 dan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKGPKK) ke-43 tingkat nasional bertempat di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo juga sejumlah Menteri serta Gubernur Sulut Dr. S.H Sarundajang didampingi Isteri juga segenap Pimpinan Kepala Daerah se-Indonesia, Kamis (28/5)

    Presiden RI Joko Widodo dalam sambutan menyampaikan, bahwa salah satu tujuan kegiatan pencanangan ini untuk meningkatkan kebersamaan, kekeluargaan, serta melestarikan arti gotong royong meningkatkan kemitraan antara masyarakat, pihak swasta dan pemerintah di dalam pelaksanaan pembangunan serta menjaga hasil pembangunan yang telah tercapai sesuai tema. 

    " Kita Gelorakan Kerja Gotong Royong menuju Kemandiarian dan Kesejahteraan Masyarakat ," kata Jokowi.

    Sementara Sarundajang menyampaikan, BBGRM merupakan agenda tahunan yang bertujuan menghidupkan kembali semangat gotong royong dimasyarakat. 

    " Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat, melalui kegiatan gotong royong, dalam mempercepat pembangunan di daerah ," tutur SHS. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SO-LO Hadiri Puncak BBGRM dan HKGPKK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top