• Berita Terbaru

    May 22, 2015

    elnusanews/com , May 22, 2015

    Wagub Kansil: Pokja Kesehatan Sudah Siap Hadapi BBGRM dan HKG PKK

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) DR Djouhari Kansil MPd, Jumat (22/5) pagi tadi, menghadiri apel pokja dinas kesehatan dalam rangka memastikan kesiapan tim kesehatan yang mendukung kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XII dan HKG PKK ke 43 yang akan di gelar pekan depan.

    Usai menghadiri apel pokja kesehatan, Wagub Kansil saat di temui elnusanews.com mengatakan hari ini apel siaga khususnya pokja kesehatan, dimana pokja kesehatan ini sangat penting sekali.

    Dikatakan Kansil lagi, tenaga medis kesehatan telah siap. Dan khusus untuk kendaraan ambulance telah di siapkan  sebanyak 18 mobil ambulance untuk digunakan, persiapan pun  telah di mulai sejak tanggal 26 mei maupun pada puncak acara tanggal 28 mei nanti.

    Kansil pula berharap kepada jajaran dinkes agar mereka bisa berkoordinir dengan baik, sehingga kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik.

    "Jadi semua tim kesehatan dan  stakeholders lainnya agar bersatu padu. Tinggal  menunggu hari H nya, jadi dilokasi utama akan ada posko utama selain itu kendaraan mobile perlu di siapkan sehingga semua boleh berjalan dengan lancar dan baik," ujar Kansil. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kansil: Pokja Kesehatan Sudah Siap Hadapi BBGRM dan HKG PKK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top