• Berita Terbaru

    May 25, 2015

    elnusanews/com May 25, 2015

    SGL Bidik DB 1 C, Dundu Siap Bertarung Rebut DB 1 C



    BITUNG,Elnusanews - Santi Gerald Luntungan (SGL) didampingi Bendahara Partai PKPI Novy Tangkudung Sore tadi sekitar Pukul 16: 00 Wita, Senin (25/5) menyembangi Sekertariat dengan maksud mendaftar diri calon Walikota Bitung. 

    SGL saap akbar Luntungan mengatakan, dirinya siap untuk bertarung mencalon diri dari partai PKPI sebagai walikota Bitung.

    " Saya pribadi dengan tegas siap maju papan satu untuk memajukan Kota Bitung, dengan tekat dan yakin saya pribadi siap ," kata Luntungan, Senin (25/5).

    Siapapun nantinya yang akan mendapingi saya di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di bulan Desember mendatang selalu siap dan ingin memenangkan Pilkada Kota Bitung ," kata SGL sapaan akrab Luntungan kepada insan pres.

    Ditempat yang sama Maya Dundu yang datang seorang diri menyembangi Sekertariat partai PKPI Kota Bitung mengatakan, saya siap bertarung di Pilkada di bulan Desember mendatang.

    " Dengan tekat yang bulat pribadi saya mengatakan, kedatangan saya di tempat ini untuk mendaftarkan diri sebagai Walikota Bitung dari partai PKPI ," kata Dundu ketika konfrensi pres, Senin (25/5).    

    Ketika ditanya awak media apakah dukungan dari Sari Grup atau keluarga Sondakh dengan tegas Ia mengatakan tidak ada dukungan dari siapa pun untuk saya maju papan satu Kota Bitung.

    " Yang jelas saat ini dukungan dari keluarga terutama dan mengandalkan Tuhan dalam segala hal ," pungkas Dundu. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGL Bidik DB 1 C, Dundu Siap Bertarung Rebut DB 1 C Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top