• Berita Terbaru

    May 19, 2015

    elnusanews/com , May 19, 2015

    Wagub Kansil: Wah..! Pertamina Belum Ada Laporan

    SULUT,Elnusanews - Kelangkaan Gas LPG 3 kg bersubsidi di wilayah sulawesi utara sampai saat ini belum ada laporan resmi dari pihak pertamina kepada pemerintah provinsi sulut, khususnya ke Wagub Kansil.

    "Wah..! Sampai saat ini saya belum terima laopran dari pihak pertamina," ungkap Kansil saat ditemui elnusanews.com di Kantor Gubernur, Selasa (19/5).

    Kansil pun meminta kepada pihak pertamina agar jangan ada lagi kendala dan hambatan soal penyaluran elpigi seperti yang disampaikan oleh bapak Gubernur Sarundajang, pihak pertamina harus sering memantau ketersediaan gas elpigi. 

    "Pihak pertamina jangan hanya diam tetapi segeralah memantau di agen - agen ataupun ke distributornya, jangan setelah distribusi pihak pertamina tak mau lagi memantau ketersediaan bahan bakar jenis elpigi tersebut.

    Kansil pun berharap kepada  pihak pertamina harus lebih giat lagi dalam melakukan pemantauan dilapangan sehingga apapun kebutuhan yang terkait dengan bahan bakar jenis elpigi bisa terpenuhi di wilayah sulawesi utara (SULUT). (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kansil: Wah..! Pertamina Belum Ada Laporan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top