• Berita Terbaru

    May 30, 2015

    elnusanews/com May 30, 2015

    Sultan Sebut SAS dan JMAN Berpeluang Bakal Kandidat Walikota Tomohon


    SULUT,Elnusanews – Terkait dengan proses pilkada Kota Tomohon, di Tomohon ada dua Kandidat yang bakal bertarung mereka adalah ibu Syerly Adelyn Sompotan dan Jimmy Eman, karena mereka telah mendaftar ke DPD Golkar Sulut. Hal ini di utarakan Wakil Ketua DPD I Golkar Sulut, Sultan Zulkarnain, kepada elnusanews.com, Jumat (29/5) kemarin.
     
    Dikatakan Sultan Zulkarnain, kalau memang ada Pro Rakerda yang mengatakan ibu Syerly Sompotan tidak terakomodir dalam Pro Rakerda itu.

    Didalam juklak Partai Golkar, itu hak DPD I untuk menambah dan mengurangi, siapa pun kader berhak melakukan proses - proses demokrasi. Dan itu, kami tidak bisa menutup – nutupi yang namanya ibu Syerly melakukan langkah dalam rangka proses pertarungan itu di hargai sebagai kader, karena Partai Golkar Partai Kader,’’ungkapnya

    Lanjutnya, ibu Syerly silahkanlah anda bertarung, karena proses rekomendasi partai nantinya ke DPD I dan DPP berdasarkan juklak.

    ‘’Dan saya yakin dan percaya bahwa Partai Golkar akan merekomendasi ibu Syerly dan Jimmy Eman. Setelah nanti di putuskan dengan keputusan DPP Golkar, yang merekomendasi siapa yang memenuhi kriteria, dikarenakan kedua kandidat merupakan Kader Golkar,’’ ujarnya

    Sembari, dirinya mengatakan kedua kandidat tersebut baik ibu syerly dan Jimmy Eman memiliki peluang besar dalam bursa bakal calon kepala daerah Walikota Tomohon berlambang beringin ini.

    ‘’Semua politik itu lobi, komunikasi politik, jadi siapa yang mampu melakukan lobi – lobi politik yakin dan percaya dia akan keluar sebagai pemenang dalam proses rekomendasi untuk bertarung di Pilwako Tomohon,’’ pungkasnya. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sultan Sebut SAS dan JMAN Berpeluang Bakal Kandidat Walikota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top