• Berita Terbaru

    May 19, 2015

    elnusanews/com May 19, 2015

    Pangalila : Prioritas Reses Keluhan Masyarakat


    BITUNG,Elnusanews -Menindaklanjuti keluhan masyarakat warga Girian dan sekitarnya, genangan air di dua Kelurahan yakni, Girian Atas dan Kelurahan Girian Weru II Kecamatan Girian Kota Bitung.

    Anggota DPRD Kota Bitung Stenly Mario Pangalila meninjau lokasi disaksikan oleh puluhan tukang ojek warga disaat disaat  melintas dilokasi tersebut dan ratusan siswa SMA Kristen Tumo Tou mengatakan, diminggu yang berjalan ini adalah agenda reses DPRD dan genangan air di lokasi ini menjadi salah satu prioritas utama saya direses pertama dan keluhan masyarakat Kota Bitung.

    "Akses vital ini sebenarnya harus segera dibenahi oleh Pemerintah setempat dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Kota Bitung dan istansi terkait yaitu, PDAM Kota Bitung karena ada titik kebocoran pipa dilokasi genangan air, sekaligus penguna jalan dan anak-anak sekolah harus mengeluarkan ongkos bayar ojek hanya untuk melewati genangan air sekitar 30 meter ,” tegas Pangalila, Selasa (18/5) dilokasi genangan air sambil menelepon istansi tersebut.

    Ia berharap masalah di lapangan bisa selesai sebagaimana mungkin agar lokasi genangan air ini tidak menghambat aktifitas warga sekitar.

    " Pemerintah dan istansi terkait harus lebih memperhatikan kondisi dilapangan dan mensejahtrakan warga khususnya masyarakat di Kota Bitung ," harap Pangalila yang akrab disapa SMP. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pangalila : Prioritas Reses Keluhan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top