• Berita Terbaru

    May 21, 2015

    elnusanews/com , May 21, 2015

    Mokodongan Buka Musprov DWP Sulut

    Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Ir Siswa R Mokodongan
    SULUT,Elnusanews - Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Ir Siswa R Mokodongan di Graha Bumi Beringin Manado, Kamis (21/5) , membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-III Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulut.

    Musprov yang mengambil Tema  DWP Tanggung jawab Kita Semua. Diakui sampai saat ini keberadaannya telah banyak memberi kontribusi nyata dalam berbagai kegiatan pembangunan daerah, dan secara internal mampu dan semakin profesional sebagai isteri pegawai aparatur sipil negara serta semakin mantap  mendorong peran serta perempuan dalam pembangunan daerah dan bangsa, jelas Mokodongan.

    Mokodongan menyebutkan, kontribusi yang telah diberikan DWP antara lain dibidang pendidikan, ekonomi mapun bidang sosial budaya. Karena itu lewat Muspov III DWP Sulut, diharapkan terus berperan sebagai figur pengemban kehidupan yang rukun dan damai, memelihara kebersamaan dan kekompakan dalam aktivitas sosial kemasyarakatan didaerah ini, ujar Mokodongan.
    Ny Mieke Kansil Tatengkeng saat membawakan sambutan.
    Sementara Ketua TP. PKK Sulut Ny Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun melalui Wakil Ketua Ny Mieke Kansil Tatengkeng juga mengajak DWP Sulut untuk senantiasa mendukung tugas pengabdian suami dalam menjalankan amanah pelayanan kepada masyarakat dan bhakti kepada negara.

    "Ciptakanlah suasana kondusif  dalam kehidupan kehidupan keluarga, sehingga secara otomatis hal tersebut akan membawa dampag positif terhadap kinerja suami dilingkungan kerja, tandas Isteri dari Wagub Sulut ini.

    Wakil Ketua DWP Sulut Ibu Dra Ivonne Silangen Lombog MSi, menyebutkan dalam program prioritas DWP Sulut terus berupaya ikut memelihara kerukunan dan kedamaian di daerah ini, disamping menjadi penyejuk dalam membangun jalinan dan harmonisasi sosial dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga jalinan persatuan, persaudaraan dan kebersamaan dengan semangat "Si Tou Timou Tumou Tou" akan semakin memperkokoh setiap aktivitas DWPSulut,

    Sembari dirinya menambahkan kegiatan ini diikuti seluruh Pengurus DWP Kabupaten/Kota, tandas isteri tercinta dari Kaban LH Edwin Silangen SE MA. Turut hadir Kakanwil Kemenag Sulut Drs Suleman Awad MPd, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon palandung MSi (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mokodongan Buka Musprov DWP Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top