• Berita Terbaru

    May 13, 2015

    elnusanews/com May 13, 2015

    Pilkada Tomohon, Javier Tuerah Siapkan Dana Rp 5 M


    SULUT,Elnusanews – Ketika saya datang kesini sudah melalui pertimbangan dan tentunya apapun yang menjadi ketentuan, saya siap mengikuti termasuk apabila diminta mundur dari pegawai negeri sipil (PNS).

    Hal ini di katakan bakal calon Wakil Walikota Tomohon Javier Tuerah kepada awak media usai melakukan pendaftaran formulir di Sekretariat DPD – PDIP Sulut, Rabu (13/5) siang tadi.
    Dikatakannya, hari ini pihak kami datang membawa segala persyaratan dan segala ketentuan yang ditetapkan oleh partai.

    ‘’kami yakin, karena kami telah mencoba sebelumnya ketika di pilpres lewat jokowi,  sejak lama sudah terpelihara sampai sekarang, makanya kami yakin dengan konstalasi yang ada sekarang. Dimana ada partai yang sulit mencalonkan, oleh karena itu pihak kami lebih yakin lewat PDIP kami akan menang,’’ ungkap Tuerah.

    Lanjut Tuerah, terkait dengan anggaran biaya bakal calon wakil walikota Tomohon yang nantinya akan bertarung pada pemilihan kepala daerah (PILKADA) di Kota Tomohon, pihaknya telah menyiapkan dana sebesar 5 miliar rupiah. 

    Dirinya pun menyebutkan ada dua kekuatan besar yang mendukung di belakangnya mereka adalah masyarakat Gmim dan masyarakat  katolik serta umat muslim.

    ‘’saat ini dirinya sudah mulai bersosialisasi dan berusaha mencuri hati pada masyarakat dan  melakukan koordinasi dengan tim akademis intelektual di Kota Tomohon,’’ ujarnya. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilkada Tomohon, Javier Tuerah Siapkan Dana Rp 5 M Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top