• Berita Terbaru

    May 30, 2015

    elnusanews/com May 30, 2015

    Kansil: PKB GMIM Merupakan Bagian Pembangunan Daerah

    Kansil Hadiri Hapsa PKB GMIM

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil Jumat (29/5) kemarin, menghadiri acara hari persatuan pria kaum bapa GMIM ke 53 tahun 2015 yang dilaksanakan di kecamatan mapanget kota Manado. 

    Dalam sambutan Wagub mengatakan, pria kaum bapa GMIM merupakan bagian pembangunan daerah telah memberikan banyak masukan dan inovatif. Pria kaum bapa GMIM tetap bersinergi dengan pemerintah guna mengoptimalkan jalannya pembangunan di segala bidang. 

    Kedepan PKB semakin mampu ciptakan terobosan baru dalam kehidupan bergereja dan bermasyarakat, momentum ini menjadi media introspeksi PKB dalam kehidupan bermasyarakat, lahirkan komitmen dalam berperan menyentuh berbagai dimensi kehidupan manusia. Wagub mengajak PKB bangun persatuan dan kesatuan dalam persaudaraan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, jangan terprovokasi berbagai isu yang merusak bangsa, PKB junjung semangat kekeluargaa n, bahu membahu jaga daerah agar tentram.

    PKB terus dukung dan sukseskan kebijakan dan program pemerintah daerah, tingkatkan SDM demi terwujudnya Sulut sebagai pintu gerbang di asia pasifik. 

    Ketua BPMJ GMIM Pdt Sumakul dalam khotbahnya juga menyampaikan Kaum bapa menghadirkan kebenaran dan keadilan dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat. Kaum bapa bertanggung jawab menghadirkan hal tersebut dalam keluarga, jangan diskriminasi, harus menjadi panutan dalam keluarga sebagai kepala menjadi contoh dan teladan.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kansil: PKB GMIM Merupakan Bagian Pembangunan Daerah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top