• Berita Terbaru

    May 19, 2015

    elnusanews/com May 19, 2015

    Wagub Pantau Lokasi Pelaksanaan BBGRM di Minut

    SULUT,Elnusanews - Lokasi Pelaksanaan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XII dan HKG PKK ke 43 yang akan di buka Presiden Jokowi pada 28 Mei 2015 mendatang di kabupaten Minut hampir rampung disiapkan pihak panitia. 
     
    Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil bersama sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut melakukan pantauan ke lokasi acara Selasa (19/5). Wagub memeriksa tempat pelaksanaan kegiatan mulai dari tempat utama pelaksanaan kegiatan dan lokasi pameran. 
     
    Setelah melaksanakan pemantauan lokasi kegiatan BBGRM, Wagub juga memantau finishing pembangunan jembatan soekarno. Rencananya jembatan ini akan di resmikan Presiden Jokowi saat menghadiri pelaksanaan kegiatan BBGRMdan HKG PKK 28 mei mendatang. 
     
    Wagub menghimbau kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan kegiatan tersebut, pihak pemprov juga berkoordinasi dengan Polda Sulut terkait lancarnya lalu lintas selama pelaksanaan kegiatan. Para Bupati Walikota se Sulut juga harus mensukseskan bersama kegiatan ini dengan ikut mensosialisasikan pelaksanaan kegiatan BBGRM dan HKG PKK di daerahnya masing-masing.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Pantau Lokasi Pelaksanaan BBGRM di Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top