• Berita Terbaru

    May 22, 2015

    elnusanews/com May 22, 2015

    Partai PKPI Buka Pendaftran Walikota dan Wakil Walikota 

    BITUNG,Elnusanews - Bertempat di Sekertariat Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) di Kelurahan Madidir Unet Kecamatan Madidir. Dewan Pimpinan Kota Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK PKPI) Kota Bitung, gelar koferensi pers dipimpin oleh Sekretaris DPK PKPI Veysco Dandel, SH  mengenai pengumuman pembukaan pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Pilkada 9 Desember 2015 mendatang, Jumat (22/5) siang tadi.

    Sekertaris PKPI Kota Bitung Veysco Dandel mengatakan, berdasarkan undang-undang pilkada nomor 8 tahun 2015. Dimana setiap partai politik harus melakukan penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung sebelum melakukan pendaftaran di KPUD Kota Bitung dan juga berdasarkan surat keputusan DPK PKPI nomor :01/SKEP/DPK PKP IND/BTG/2015 tertanggal 20 Mei 2015 perihal Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota.

    " Untuk itu kami dari DPK PKPI dan Tim Penjaringan membuka seluas-luasnya bagi kader partai, partai politik diluar PKPI dan Tokoh Masyarakat yang ingin maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Bitung lewat partai PKPI, kami buka mulai (25/5) pengambilan formulir dan batas memasukan dan pengembalian formulir (3/6) ," kata Dandel ketika konfrensi pres di dampingi oleh pengurus DPK PKPI serta Ketua Tim Penjaringan Chris Semuel Paendong dan Bendahara PKPI Novi Tangkudung, Jumat (22/5). 

    Sembari juga menambahkan,  siapapun yang ingin maju sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021 maka kami dari DPK PKPI menyatakan membuka pendaftaran seluas-luasnya untuk masyarakat Kota Bitung dan partai politik ," pungkas Dandel. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Partai PKPI Buka Pendaftran Walikota dan Wakil Walikota  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top