• Berita Terbaru

    May 24, 2015

    elnusanews/com May 24, 2015

    Pingin Dikenal, SAS Tebar Pesona di Kelurahan Tinoor Dua

    SULUT,Elnusanews -  Bakal Calon Kepala Daerah untuk Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan terus melakukan pendekatan kepada warga Tomohon, ini di buktikan dari berbagai kegiatan yang di lakukan baik bersentuhan dengan warga maupun dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. 

    Pantauan elnusanews.com Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saat berkunjung di acara balas gereja perkawinan salah satu warga Kelurahan Tinoor 2, seperti SAS mulai mendapatkan tuai simpatik bagi warga Tinoor.
    SAS saat ditemui elnusanews.com mengatakan kunjungan ke Tinoor dalam rangka menghadiri suatu undangan pernikahan dan saat ini saya menghadiri acara balas gerejanya. 

    "Saya sudah beberapa kali ke Tinoor dan pada saat ini sayang hadiri undangan sekalian melakukan perkenalan dengan warga Tinoor. Apalagi saya masih banyak keluarga di Tinoor," ungkap SAS kepada elnusanews.com.

    Pada kesempatan itu pula, SAS menyumbang beberapa lagu untuk menghibur keluarga dan kondangan lainnya pada pesta balas gereja perkawinan keluarga tersebut.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pingin Dikenal, SAS Tebar Pesona di Kelurahan Tinoor Dua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top