• Berita Terbaru

    May 21, 2015

    elnusanews/com May 21, 2015

    Perayaan HAPSA-WKI Bakal Dihadiri Ribuan Peserta


    BITUNG,Elnusanews - Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSI menyampaikan dalam rangka pelaksanaan Hari persatuan (Hapsa) Wanita Kaum Ibu (WKI)GMIM Kota Bitung yang akan dilaksankan pada Sabtu 23 Mei 2015 mendatang dan akan berlangsung ramai di kota Bitung. 

     Untuk itu dimintakan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan serta dapat dapat memakluminya jika terjadi kemacetan disebagian ruas jalan yang akan menjadi rute kegiatan HAPSA-WKI 

    " Kami mohon maaf kepada masyarakat Bitung jika lalu lintas agak terganggu akibat kemacetan dan kepadatan ribuan orang yang disebabkan peneyelenggaraan kegitan HAPSA-WKI yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bitung ," jelas Humiang.

    Ketua Panitia Telly Humiang-Muhaling Mengharapkan kehadiran seluruh WKI se-rayon Bitung sebab kegiatan ini akan dihadiri oleh WKI se-sinode GMIM juga ribuan orang yang akan datang ke Bitung. Tentunya dengan adanya kegiatan ini masyarakat Kota Bitung akan terhibur dan juga  turut mempengaruhi prekonomian d kota bitung. Selain itu tujuan kegiatan ini yakni menjaga integritas sebagai ibu rumah tangga. Beliau juga berharap memohon dukungan seluruh masyarakat untuk kelancaran dan kesuksesan acara ," ungkpnya.

    Sementara, Sekretaris Panitia Rahel Rotinsulu, STTP, MSI menyampaikan Kegiatan HAPSA-WKI GMIM dilaksanakan pada Sabtu, 23 mei 2015. lewat Ibadah Syukur dilaksanakan di lapangan maesa jam 9 pagi. selanjutnya dilaksanakan pulu Jenis lomba yakni kendaraan hias dan gerak jalan yang akan dilaksanakan di wilayah Bitung I juga Lomba membaca mazmur bertempat jemaat Moria serta Lomba senam jantung sehat yang pelaksanaannya di jemaat Yobel di wilayah Bitung III dan Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 1 hari ," kunci Rotinsulu. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perayaan HAPSA-WKI Bakal Dihadiri Ribuan Peserta Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top