• Berita Terbaru

    May 26, 2015

    elnusanews/com May 26, 2015

    Sondakh: PNS belum Memiliki Rumah, Segera Masukan Data ke BAPERTARUM


    BITUNG,Elnusaanews - Sebagai tindak lanjut surat dari pelaksna Sekretariat tetap Badan Pertimbangan Tabungan Perumahan Pegawai Negeri Sipil (BAPERTARUM-PNS)Nomor :11/Taperum-PNS/III.a/04/2015 tanggal 22 April 2015 perihal tentang permintan data PNS, dalam rangka mempercepat pembangunan Rumah bagi PNS, yang nantinya data tersebut penting bagi BAPERTARUM-PNS untuk menyediakan dana bantuan uang muka KPR. 

    Sehubungan dengan hal tersebut maka Walikota Bitung Hanny Sondakh menghimbau dan memintakan kepada pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar segera memasukan data akurat tentang jumlah PNS yang belum memiliki rumah di unit SKPD masing-masing, dan Hal ini Sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil untuk memiliki rumah yang layak, “katanya.

    Adapun PNS yang ingin memiliki rumah, dimintakan untuk segera memasukan data sesuai permintaan pihak BAPERTARUM-PNS dan sebagai petunjuk teknis, PNS tersebut dimintakan mendatangi BKD-PP Kota Bitung guna mendapati informasi ," jelas Sondakh. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sondakh: PNS belum Memiliki Rumah, Segera Masukan Data ke BAPERTARUM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top