• Berita Terbaru

    May 25, 2015

    elnusanews/com May 25, 2015

    Ditemani Suami Tercinta, Syerly Sompotan Resmi Mendaftar di Golkar Sulut

    SULUT,Elnusanews - Syerly Adelyn Sompotan, didampingi suami tercinta Terkelin Purba hari ini senin (25/5) resmi mendaftar ke DPD Golkar Sulut. 

    SAS sapaan akrabnya tiba di kantor sekretariat DPD partai golkar dengan menggunakan kendaraan jenis Toyota Camry bernomor polisi DB 5 S. SAS tiba  sekitar pukul 13:30 Wita bersama para pendukungnya.
    SAS merupakan salah satu bakal calon kepala daerah untuk kota tomohon yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah pada desember mendatang.

    Di bawah naungan partai berlambang beringin ini, SAS merupakan pendaftar pertama yang yang mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah untuk bertarung mengikuti pemilihan Walikota Kota Tomohon.

    SAS saat di temui sejumlah wartawan sebelum mengambil formulir pendaftaran mengatakan bahwa hari ini dirinya mendaftar di kantor sekretariat DPD Partai Golkar Sulut

    "Kami sebelum ke sini tentunya kami mengawali dengan doa, karena segala sesuatu harus di awali dengan doa," ungkap Syerly Sompotan .

    Ketika disinggung soal dirinya apakah siap mengikuti pilkada? Dirinya pun mengatakan bahwa sangat siap bertarung pada pilwako kota tomohon.

    "Terkait dengan dana, dirinya menyebutkan pastinya dana yang utama tentunya kami siap," ujarnya

    Dirinya pun menambahkan yang pasti kita maju untuk menang. Terkait dengan permasalahan Golkar, tentunya kami sebagai kader golkar menyerahkan pd pimpinan di DPP.

    "Kami dibawah hanya kader golkar yang ingin golkar itu tetap bersatu, kami serahkan semuanya ke DPP tentunya sesuai hukum dan aturan yang berlaku. (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ditemani Suami Tercinta, Syerly Sompotan Resmi Mendaftar di Golkar Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top